Jumat, 29 Juni 2012

Kau Berbicara Kemudian Bercerita


Dan maafkan aku ketika aku hanya terdiam
Aku tak berkata namun ingin memahami
Dan maafkan aku ketika aku hanya mendengar
Aku tak bersuara namun ingin merasa
Dan maafkan aku ketika aku hanya tersenyum
Aku hanya ingin mencoba berpikir tentang semua ini
Dirimu yang berbicara tentang sesuatu
Mendekatkan diri untuk sekedar bercerita

Aku membiarkan segala sesuatunya bermekaran
Di ladang hati yang tak pernah menjadi sempit
Menjerit, lalu berteriak
Atau diam, lalu merintih

Sesekali berkata
Namun akhirnya diam juga
Oh… sulit sekali mengambil keputusan
Pikiran ragu, bimbang antara dua jawaban
Entahlah… aku pun sedang menggambar
Melukis dalam khayalan dari cerita kehidupan
Aku ini sungai, yang mengalir diperairan
Masih perlu menyelam dan tenggelam

Dan maafkanlah aku, jiwaku
Terlihat angkuh karena tak selalu menyapa
Ada yang terjatuh, ingin sekali menyangga
Walau tak peduli tentang sebuah rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar